Kamis, 13 Oktober 2011

Warung Pasta


Warung Pasta


Beberapa minggu yg lalu saya dan beberapa teman saya mengunjungi salah satu tempat makan yang menurut saya cukup menarik. Tempat makan ini beralamat di Jl. Margonda, “Warung Pasta”. Warung Pasta ini memiliki menu variatif dari aneka hidangan pasta, snack, dessert, dan pizza. Bangunan terdiri dari 2 lantai, bahkan ada outdoor di lantai 2, tapi masih belum digunakan, free wifi ( disediakan steker ).

Bagi anda penggemar pasta dengan keju berlimpah, mungkin bisa mencoba Cheezy Freezy (perpaduan dari 3 jenis keju yang akan membumbui pasta pillihan), Baby Beef (daging cincang yang dibungkus pasta lalu diberi krim keju), atau Crispy Cheese (Piza yang renyah dengan keju kuat di dalamnya), dan masih ada tambahan keju bubuk untuk lebih kejuuuuu.
Pilihan untuk pecinta pedas juga ada. Chucky Flaky (pasta dengan olive oil, cabai rawit, taburan daun jeruk), Spicy Hot (pasta dengan udang dan cumi pedas), dan Spicy Clam (pizza tipis dengan taburan kerang tahu, rawit), serta  masih ada tambahan cabai bubuk atau saus sambal.


Untuk yang suka nongkrong lama-lama di sini, mungkin bisa memilih jenis minuman yang “refil”, ada es tea, lemon tea, dan Milo. Kemarin saya mencoba memesan Es Lemon Tea versi refill Rp. 15.000 (gelasnya agak kecil dibanding yang non refill), sementara teman ambil Es Lemon Tea Rp. 9000.
Warung Pasta ini selain ada di Depok juga ada di Jakarta, Bandung, dan Jogja jadi buat penggemar kuliner, yuuk coba ajja datang kesini.. tempatnya asik banget buat ngumpul, ngobrol-ngobrol santai bareng teman-teman.


WARUNG PASTA
Jl. Margonda Raya No. 518, Depok
Telp. 021-78882366

Tidak ada komentar:

Posting Komentar