Senin, 22 Oktober 2012

Cabs :)

Cabs itu nama gank gue, agak kekanak-kanakan sih emang mahasiswa masih aja main gank-gank'an.. semacem anak abg labil gitu yee ._.
pendiri gank ini tuh Alda, Ana, Indah, Ririe (gue) dan Saras..
gue agak sedikit malu sih buat ceritain apa arti nama gank kita ini, agak tidak senonoh gitu hahaha
dulu sebelum berganti nama jadi Cabs nama gank kita tuh "Cabul", daaaaan tau kenapa dinamain cabul? karna sahabat gue yang unyu-unyu yang bernama Indah Yantia itulah penyebabnya hahaha
karna agak malu, eh bukan agak sih yaa tapi emang beneran malu masa yakali nama gank "Cabul" akhirnya kita mutusin buat nyamarin namanya jadi "Cabs".
awal deketnya kita karna kita disatuin dikelas yang sama pas naik tingkat 2. kalo gue, ana sama saras sih udah dari tingkat 1 dikelas yang sama, cuma waktu tingkat satu tuh kita ga sedeket sekarang. alda sama indah mulai-mulai deket seiring jalannya waktu. lama-lama nyambung dan kemana-mana bareng akhirnya kebentuk deh Cabs.. biarpun kita gank'an kita ga pernah nganiaya orang gitu lho kaya gank nero, kita cinta damai.. yaa ribut-ribut kecil sih sering, namanya juga sahabatan..
menjelang naik tingkat 4 kemarin kita kedatangan sahabat baruu, namanya Ika.. setelah beberapa lama ika sering ikut kitaa akhirnya kita mutusin buat masukin ika ke gank kita.. ika ini juga awalnya punya gank dikelas, tapi karna ada masalah yang kita pun kurang ngerti apa akhirnya mereka pisah.
hubungan persahabatan kita yaa ngga cuma adem ayem ajaa, pasti ada aja konflik.. cuma tergantung gimana kita ngejalaninnya, biarpun sekesel atau semarah apapun yaa ujungnya baikan lagi ga pernah terpikir buat bubar atau pisah.
yang jelas, sahabat itu saling menerima apapun kekurangan masing-masing. harus bisa ngerti gimana cara menyikapi sahabatnya. harus bisa saling memaafkan kalo kalo abis cekcok. harus bisa saling nyemangatin kalo sahabatnya lagi sedih. harus bisa nasehatin kalo sahabatnya salah.
huhuuuu pokoknya sayaaaang sama semuanyaaaa *cipokdemekssssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar